Tol Surabaya - Banyuwangi Sudah Sampai Mana? Ini Peta Tol Probolinggo - Banyuwangi, Probowangi Kapan Selesai?

- 30 Mei 2023, 12:45 WIB
Peta jalan Tol Probolinggo - Banyuwangi, perubahan rute tol, Tol Situbondo, gerbang Banyuwangi, dan Surabaya - Banyuwangi sudah sampai mana?.
Peta jalan Tol Probolinggo - Banyuwangi, perubahan rute tol, Tol Situbondo, gerbang Banyuwangi, dan Surabaya - Banyuwangi sudah sampai mana?. /instagram.com/@pupr_bpjt

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari peta jalan Tol Probolinggo - Banyuwangi, perubahan rute tol, Tol Situbondo, gerbang Banyuwangi, dan Surabaya - Banyuwangi sudah sampai mana?.

Ketahui Tol Surabaya - Banyuwangi sudah sampai mana? Berikut peta jalan Tol Probolinggo - Banyuwangi, Tol Probowangi kapan selesai?.

Lama ditunggu-tunggu, pembangunan jalan tol Probolinggo-Banyuwangi akhirnya mulai menunjukkan progres. Menilik masyarakat menanti adanya tol ini.

Jalan tol yang direncanakan sepanjang 156 kilometer ini, dikenal juga sebagai Tol Probowangi, diharapkan mampu meningkatkan aktivitas ekonomi di wilayah tersebut.

Baca Juga: Bandung - Cilacap - Jogja Bakal Tersambung via 2 Tol Ini, Sudah Sampai Mana? Ini Rute dan Desa yang Terdampak

Pelabuhan Tanjung Wangi, sebagai titik sentral aktivitas ekspor-impor, diperkirakan akan merasakan dampak signifikan dari proyek besar ini.

Rencana awalnya, jalan tol ini akan melewati tiga kabupaten, yakni Probolinggo, Situbondo, dan Banyuwangi.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x