Siswa SD - SMA yang Dapat Tanda Ini Segera Cairkan PIP Kemdikbud, Ambil Dana Hingga Rp1 Juta Pakai Cara Ini

- 30 Mei 2023, 13:10 WIB
Cek tanda siswa penerima PIP Kemdikbud termin 2 tahun 2023 lewat link dan cara ambil dana Rp1 juta.
Cek tanda siswa penerima PIP Kemdikbud termin 2 tahun 2023 lewat link dan cara ambil dana Rp1 juta. /Tangkapan layar: pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Inilah tanda siswa SD - SMA yang dapat PIP Kemdikbud, lengkap dengan cara ambil dana di bank bisa dapat hingga Rp1 juta.

Ketahui tanda ciri siswa yang masuk sebagai penerima dana PIP Kemdikbud dan dapat ambil dana pada penyaluran termin 2 yang dilakukan di bank dengan cara berikut ini.

Program dana bantuan siswa yaitu PIP Kemdikbud kini telah memasuki pada termin 2 jadwal penyaluran atau cair di tahun 2023.

 

Proses pencairan PIP Kemdikbud termin 2 tahun 2023 sendiri dilakukan mulai pada bulan Mei sampai dengan September 2023 yang akan datang.

Baca Juga: Cara Cairkan PIP Kemdikbud 2023 Rp1 Juta di ATM, Siswa KIP SD-SMA yang Sudah Cair Ternyata Lakukan INI di Bank

Sehingga dengan demikian, siswa telah dapat melakukan pencairan dana yang dialokasikan untuk kegiatan pembelajaran tersebut.

Untuk mencairkan dana bantuan itu, maka siswa dapat terlebih dahulu mengetahui apakah dirinya telah masuk sebagai penerima bantuan atau belum.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x