Buruan Daftar! Ada Lowongan Kerja Lulusan SMA, SMK, MA di First Media, Gaji Rp 4 Jutaan per Bulan

- 28 Mei 2023, 16:55 WIB
Informasi cara daftar lowongan kerja lulusan SMA, SMK, MA di First Media. Loker 2023 terbaru dengan gaji Rp 4 jutaan per bulan di Jogja.
Informasi cara daftar lowongan kerja lulusan SMA, SMK, MA di First Media. Loker 2023 terbaru dengan gaji Rp 4 jutaan per bulan di Jogja. /Twitter.com/@firstmediaworld

 

BERITA DIY - Simak cara daftar lowongan kerja lulusan SMA, SMK, MA di First Media. Loker 2023 terbaru dengan gaji Rp 4 jutaan per bulan di Jogja.

First Media adalah salah satu perusahaan penyedia layanan komunikasi dan hiburan terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1994 dan telah menjadi salah satu pelopor dalam menyediakan layanan internet berkecepatan tinggi, televisi berlangganan, dan telepon rumah.

First Media juga menawarkan layanan telepon rumah dengan teknologi terkini. Pelanggan dapat menikmati panggilan suara yang jernih dan kualitas yang handal melalui jaringan telekomunikasi mereka.

 

Sebagai perusahaan yang berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggannya, First Media terus melakukan inovasi dan pengembangan. Mereka selalu menghadirkan teknologi terbaru dan meningkatkan kualitas layanan yang diberikan.

Baca Juga: Ada Lowongan Kerja Tenaga Kesehatan Nih, Gaji Rp 27 Juta per Bulan! Cek Cara Daftarnya

Daftar lowongan kerja di First Media Jogja

First Media, perusahaan provider layanan internet dan TV kabel kini membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA dan sederajat.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x