Jadwal Rilis Moshoku Tensei Season 2 Episode 1 Sub Indo: Link Nonton, Bocoran Spoiler, Apa Tayang di Bstation?

- 28 Mei 2023, 15:40 WIB
Jadwal rilis Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation season 2 episode 1 sub Indo, cek link nonton, spoiler, dan apa tayang di Bstation.
Jadwal rilis Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation season 2 episode 1 sub Indo, cek link nonton, spoiler, dan apa tayang di Bstation. /Tangkap layar Toho Animation

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal rilis Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation season 2 episode 1 sub Indo, cek link nonton, bocoran spoiler, dan apa tayang di Bstation?

Sebagaimana diketahui, anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation season 2 telah memberikan bocoran melalui trailer kedua pada hari Jumat, 26 Juni 2023.

Adapun dalam trailer rilisan kedua tersebut membagikan tanggal penayangan perdana dari Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation season 2 pada 2 Juli 2023.

Namun untuk perilisan pada 2 Juli 2023 adalah jadwal penayangan di beberapa saluran TV Jepang, seperti JST, Tokyo MX, BS11, KBS Kyoto, dan Sun TV.

Baca Juga: Nonton Anime One Piece Episode 1063 Sub Indo, Link Streaming Resmi Full HD bukan Anoboy atau Otakudesu di SINI

Sedangkan anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation season 2 dijadwalkan akan tayang di Muse Communication melalui platform streaming lokal yang akan diumumkan kemudian hari.

Untuk para pecinta anime Mushoku Tensei, sembari menunggu season 2 rilis pada 2 Juli 2023. Anda dapat menonton ulang season 1 melalui link nonton di akhir artikel ini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x