Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Dibuka Kapan? Lionel Messi Resmi ke Jakarta, Ini Daftar Pemain

- 28 Mei 2023, 09:49 WIB
Rincian harga tiket Timnas Indonesia vs Argentina diumumkan 29 Mei 2023, berita hari ini Lionel Messi resmi ke Jakarta dan daftar pemain Argentina lawan Indonesia.
Rincian harga tiket Timnas Indonesia vs Argentina diumumkan 29 Mei 2023, berita hari ini Lionel Messi resmi ke Jakarta dan daftar pemain Argentina lawan Indonesia. /Tangkap layar Instagram.com/@AFASelecction

BERITA DIY - Akhirnya, harga tiket Timnas Indonesia vs Argentina diumumkan 29 Mei 2023, berita hari ini Lionel Messi resmi ke Jakarta dan daftar pemain Argentina lawan Indonesia.

PSSI, otoritas pengatur olahraga sepak bola tertinggi di Indonesia, secara resmi akan mengumumkan harga tiket Timnas Indonesia vs Argentina pada Senin, 29 Mei 2023.

Tidak hanya harga tiket timnas Indonesia vs Argentina, Ketua Umum PSS Erick Thohir juga akan mengumumkan hak siar di TV nasional dan luar negeri.

 

Kini, pembahasan harga tiket dan TV pemegang hak siar siaran langsung Timnas Indonesia vs Argentina masuk tahap final. Meski demikian, jadwal pengumuman PSSI masih bisa berubah sewaktu-waktu.

Baca Juga: Resmi! Ini 26 Pemain Indonesia vs Argentina dan Palestina di FIFA Match Day, 7 Nama Naturalisasi Dipanggil

Adapun pembelian tiket Timnas Indonesia vs Argentina dibuka sesuai jadwal PSSI di platform pihak ketiga. Bukan di laman pssi.org. Namun, informasi detail terkait FIFA Matchday tersedia.

Jadwal Timnas Indonesia vs Argentina FIFA Matchday 2023

Jika tidak berubah, jadwal tanding sepak bola Tim Nasional (Timnas) Indonesia vs Argentina akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada 19 Juni 2023.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x