Pakai KTP! Pinjaman BCA 2023 Langsung Cair Rp 100 Juta Bunga 1% Tanpa Jaminan, Pengajuan Bisa Online di HP?

- 27 Mei 2023, 20:53 WIB
Pinjaman BCA online, pinjaman online BCA melalui mobile banking, pinjol modal nikah Bank BCA, dan simulasi KTA BCA kredit multiguna.
Pinjaman BCA online, pinjaman online BCA melalui mobile banking, pinjol modal nikah Bank BCA, dan simulasi KTA BCA kredit multiguna. /Galih Prabashinta/Portal Purwokerto

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman BCA online, pinjaman online BCA melalui mobile banking, pinjol modal nikah Bank BCA, dan simulasi KTA BCA kredit multiguna.

Ketahui pakai KTP, pinjaman BCA 2023 bisa langsung cair Rp 100 juta dengan bunga 1 persen tanpa jaminan. Pengajuan apakah bisa online di HP?.

Bank Central Asia (BCA) menyediakan produk pinjaman terbaru yang ditujukan untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat. Produk tersebut bernama BCA Personal Loan Payroll, yang menawarkan pinjaman tanpa agunan hingga Rp 100 juta dengan bunga hanya 1%.

BCA Personal Loan Payroll menawarkan kemudahan dalam pengajuan dan pencairan pinjaman yang relatif cepat, yakni hanya dalam waktu 14 hari. Selain itu, produk ini juga menawarkan fleksibilitas tenor pinjaman, dari 15 bulan hingga 36 bulan.

Baca Juga: Selamat! Pemilik KTP Jenis Ini Dapat KUR Mandiri 2023 Cair 500 Juta, Cek Tabel Pinjaman & Syarat Tanpa Jaminan

Menariknya, produk ini menghadirkan suku bunga yang rendah, yaitu 1,03% per tahun untuk tenor 15 sampai 24 bulan dan 1,07% per tahun untuk tenor 27 sampai 36 bulan.

Ini merupakan suku bunga yang tetap atau flat, sehingga jumlah angsuran tidak akan berubah-ubah selama masa kontrak kredit.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x