Emas ANTAM atau Emas Semar Nusantara, Mana yang Lebih Untung untuk Investasi? Simak Keunggulannya di Sini

- 27 Mei 2023, 15:35 WIB
Emas antam atau emas semar nusantara emas batangan manakah yang lebih untung untuk dijadikan investasi, simak keunggulannya di sini.
Emas antam atau emas semar nusantara emas batangan manakah yang lebih untung untuk dijadikan investasi, simak keunggulannya di sini. /Kolase Tangkap layar Logammulia.com dan Semar.co.id

BERITA DIY – Jika diminta untuk memilih, emas ANTAM atau emas Semar Nusantara manakah emas batangan yang lebih menguntungkan untuk dijadikan sebagai investasi? Simak keunggulannya masing-masing di sini.

Nilai emas sangat dipengaruhi oleh tingkat kemurniannya. Semakin tinggi kemurniannya, maka semakin menguntungkan untuk dijual kembali, termasuk emas ANTAM atau emas Semar Nusantara.

Emas menjadi investasi sepanjang masa, tetapi manakah yang memberikan untung lebih besar antara emas ANTAM atau emas Semar Nusantara, maka perlu tahu keunggulan dari masing-masing.

Harga emas batangan keduanya pun relatif berbeda sehingga pertanyaan emas ANTAM atau emas Semar Nusantara yang lebih tepat dipilih, kerap menimbulkan pertanyaan bagi orang awam.

Baca Juga: Merosot Lagi! Emas Antam Pegadaian Hari Ini 27 Mei 2023 Turun Rp5 Ribu Per Gram: Emas Batangan UBS Turun Tipis

Simak keunggulan dari emas ANTAM dan emas Semar Nusantara emas batangan untuk berinvestasi di sini.

Keunggulan Emas ANTAM Emas Batangan untuk investasi:

1. Bisa dibeli langsung ke gerai emas ANTAM terdekat di kota Anda. Emas ANTAM batangan ini juga bisa Anda beli di toko emas Semar Nusantara maupun Gerai 24.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah

Sumber: logammulia.com semar.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x