Cara Pinjam Online Dana Pinang Flexi Bank Raya 15 Menit Langsung Cair Rp 25 Juta Tanpa Jaminan

- 27 Mei 2023, 10:58 WIB
Simak ini adalah cara melakukan pinjaman online Dana Pinang Flexi Bank Raya langsung cair Rp25 juta tanpa jaminan.
Simak ini adalah cara melakukan pinjaman online Dana Pinang Flexi Bank Raya langsung cair Rp25 juta tanpa jaminan. /bankraya.co.id

BERITA DIY - Simak cara untuk mengajukan pinjaman online Dana Pinang Flexi Bank Raya 15 menit dan langsung cair Rp25 juta tanpa jaminan apapun.

Pinjaman tunai langsung cair hingga Rp25 juta prosesnya mudah dan aman khusus Anda yang merupakan nasabah Bank Raya Indonesia atau Bank BRI.

Pinang Flexi adalah produk dari Bank Raya yang menyediakan pinjaman tunai untuk berbagai macam keperluan dan kebutuhan Anda.

Aplikasi Pinang Flexi adalah pelopor pinjaman online berbasis aplikasi di Indonesia. Beberapa manfaat dan keunggulan dari aplikasi ini adalah bunga rendah, tenor sampai 18 bulan, cukup menyiapkan E-KTP, dan pencairan praktis langsung ke rekening anda.

Baca Juga: Pinjaman KUR BRI 2023 Cair Uang Rp 100 Juta, Syarat Mudah, Tanpa Jaminan, Cek Angsuran di Tabel INI

Pinjaman online dana dengan aplikasi Pinang Flexi diperuntukkan bagi pekerja yang membutuhkan dana kebutuhan tidak terduga maupun dana konsumtif.

Pengusaha atau freelancer (pekerja lepas) juga dapat mengajukan pinjaman di aplikasi Pinang Flexy ini. Sehingga siapapun bisa mengajukan pinjaman ini.

Aplikasi Pinang Flexi dapat di-unduh dan di-install melewati Google Play Store maupun App Store. Pinjaman online di Pinang Flexi ini tanpa jaminan. Sehingga Anda dapat melakukan pinjaman dengan lebih nyaman dan tenang.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x