Proses 15 MENIT! Ajukan Pinjaman Online BRI 2023 Pakai Cara Ini Cair Rp25 Juta Tanpa Jaminan di Pinjol Non KUR

- 26 Mei 2023, 17:17 WIB
Pinjaman online BRI langsung cair KTP tanpa jaminan untuk usaha, tabel angsuran tanpa agunan, dan daftar pinjaman BRI biasa.
Pinjaman online BRI langsung cair KTP tanpa jaminan untuk usaha, tabel angsuran tanpa agunan, dan daftar pinjaman BRI biasa. /Dok BRI

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman online BRI langsung cair KTP tanpa jaminan untuk usaha, tabel angsuran tanpa agunan, dan daftar pinjaman BRI biasa.

Ketahui proses cuma 15 menit! Ajukan pinjaman online BRI 2023 pakai cara berikut cair Rp 25 juta tanpa jaminan di pinjol non KUR. yuk buruan daftar.

Dalam era digital saat ini, setiap layanan semakin mudah diakses melalui teknologi. Salah satunya adalah layanan pinjaman uang tunai dari Bank Raya Indonesia (BRI) melalui aplikasi Pinang.

Diklaim sebagai layanan pinjaman bank berbasis aplikasi pertama di Indonesia, Pinang menjanjikan proses cepat dan mudah dalam mengajukan pinjaman.

Baca Juga: Pinjam Uang di Bank BCA Pakai KTP Cair 100 Juta, Minimal Gaji Rp2 Juta Cicilan 400 Ribuan! Daftar Online Bisa?

Dengan PINANG, BRI berusaha untuk merangkul masyarakat lebih dalam, dengan memfasilitasi akses ke layanan perbankan yang sebelumnya mungkin tidak terjangkau.

Konsepnya sederhana; Anda bisa mengajukan pinjaman online melalui aplikasi Pinang di ponsel Anda, dan dalam waktu sekitar 15 menit, dana pinjaman bisa langsung cair ke rekening BRI atau RAYA Anda.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x