Viral di TikTok dan Twitter, Berikut Arti Kata Mixue dalam Bahasa Gaul yang Kini Terkenal jadi Merek Es Krim

- 26 Mei 2023, 16:40 WIB
Viral di TikTok dan Twitter, berikut arti kata Mixue dalam bahasa gaul dan mandarin yang kini terkenal jadi merek es krim.
Viral di TikTok dan Twitter, berikut arti kata Mixue dalam bahasa gaul dan mandarin yang kini terkenal jadi merek es krim. /Tangkapan Layar Instagram.com/@mixueindonesia

BERITA DIY - Berikut informasi arti kata Mixue dalam bahasa gaul dan mandarin yang kini terkenal jadi merek es krim sedang viral di TikTok dan Twitter.

Belakangan ini, istilah Mixue tengah viral di berbagai media sosial, khususnya TikTok dan Twitter. Hal tersebut memancing pertanyaan warganet kenapa Mixue bisa viral.

Oleh karena itu, muncul berbagai pertanyaan dari warganet tentang istilah Mixue. Mulai dari arti Mixue, apa itu Mixue, arti dalam bahasa gaul, hingga bahasa Mandarin.

Sebagai informasi, Mixue dikenal sebagai brand es krim yang terkenal di Indonesia, dan saat ini sedang melanda trend di kalangan masyarakat remaja-muda.

Baca Juga: Arti Pragos Bahasa Gaul Viral TikTok Adalah Apa? Muncul di Film Little Krishna, Ternyata Ini Artinya

Sehingga tak jarang orang menganggap bahwa kata ini hanya sebatas brand es krim saja, namun ternyata ada pelesetan kata dari kata Mixue menjadi bahasa gaul.

Sebelum membahas lebih jauh istilah Mixue dalam bahasa gaul. Ketahui arti kata Mixue dalam bahasa Mandarin.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x