Kapan Transformers Rise of The Beasts Rilis di Indonesia: Jadwal Tayang Film, Ini Cara Streaming Full Movie

- 26 Mei 2023, 11:50 WIB
Ketahui kapan Transformers Rise of The Beasts rilis di Indonesia: jadwal tayang, sinopsis film, dan cara streaming full movie di TV online.
Ketahui kapan Transformers Rise of The Beasts rilis di Indonesia: jadwal tayang, sinopsis film, dan cara streaming full movie di TV online. /Tangkap layar YouTube.com/@paramountpictures

 

BERITA DIY - Heboh di Twitter, kapan Transformers Rise of The Beasts rilis di Indonesia: jadwal tayang, sinopsis film, dan cara streaming full movie.

Transformers Rise of The Beasts atau Transformers 7 adalah film sekuel dari Bumblebee yang dirilis pada tahun 2018 lalu.

Sejumlah kritikus film yang telah menonton Transformers Rise of The Beasts lebih awal, sepakat menyatakan jika Transformers 7 jadi salah satu yang terbaik dari waralabanya.

 

Transformers Rise of The Beasts disutradarai oleh Steven Caple Jr. Direncanakan jadwal tayang film adalah pada Juni 2023 mendatang.

Baca Juga: Jadwal Tayang Series A+ atau A Plus Episode 1 - 6: Ini Sinopsis dan Link Nonton Cerita Diangkat dari Wattpad

Kapan jadwal tayang Transformers Rise of The Beasts rilis di Indonesia?

Secara berurutan, Paramount Pictures sudah merilis trailer Transformers Rise of The Beasts sebanyak empat kali dengan rincian:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x