Kode Anime Adventure Roblox Terbaru: Dapatkan Ratusan Permata Hingga Summon Ticket, Begini Cara Klaim

- 26 Mei 2023, 12:05 WIB
Ilustrasi - Kode Anime Adventure Roblox terbaru, dapatkan ratusan permata hingga tiket pemanggilan (summon ticket), begini cara klaim tukar dengan hadiah.
Ilustrasi - Kode Anime Adventure Roblox terbaru, dapatkan ratusan permata hingga tiket pemanggilan (summon ticket), begini cara klaim tukar dengan hadiah. /Tangkap layar YouTube/Roblox

BERITA DIY - Simak kode Anime Adventure Roblox terbaru, dapatkan ratusan permata (gems) hingga tiket pemanggilan (summon ticket), begini cara klaim tukar dengan hadiah.

Temukan kode Anime Adventure Roblox terbaru Mei 2023 yang masih aktif akan bisa dapat berbagai hadiah menarik gratis dengan ikuti cara klaim berikut ini.

Ada berbagai reward menarik berupa permata, gem hingga summon ticket. Anda bisa mengklaim berbagai karakter menarik tanpa harus membayar. Ketahui kode Anime Adventure Roblox selanjutnya.

Game Anime Adventure Roblox sekarang menjadi salah satu game yang populer di berbagai kalangan. Game ini bisa dimainkan dengan karakter dari berbagai anime.

Baca Juga: Klaim Hari Ini! Kode Redeem Free Fire 25 Mei 2023 Gratis Skin Bundle FF hingga Diamonds, Begini Caranya

Secara singkat, game ini mengisahkan adanya suatu ancaman yang mengerikan dan jumlahnya sangat banyak. Untuk mengatasi ancaman tersebut, Anda perlu memanggil para pahlawan untuk membantu.

Anda dapat mengumpulkan berbagai karakter kuat dan unik untuk bertarung. Bersama dengan para Anime, Anda perlu bertahan dari musuh dengan gaya pertahanan menara.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x