Teks Khutbah Jumat 26 Mei 2023 Singkat Lengkap Dengan Doanya PDF, Pentingnya Menjaga Kerukunan Masyarakat

- 26 Mei 2023, 09:03 WIB
Ilustrasi sholat Jumat - Download teks khutbah jumat 26 Mei 2023 singkat lengkap dengan doa disini, pentingnya menjaga kerukunan masyarakat
Ilustrasi sholat Jumat - Download teks khutbah jumat 26 Mei 2023 singkat lengkap dengan doa disini, pentingnya menjaga kerukunan masyarakat /unsplash.com/ @masjidpogungraya

BERITA DIY - Di artikel ini tersedia teks khutbah jumat singkat lengkap dengan doa-doanya. Dibagian paling bawah artikel berisi link PDF teks khutbah jumat singkat lengkap dengan doanya.

Pentingnya menjaga kerukunan masyarakat menjelang pemilu harus terus digaungkan. Hal ini dilakukan agar menghindari perpecahan antar golongan masyarakat yang disebabkan oleh Pemilu.

Khutbah jumat adalah salah satu cara untuk terus mengingatkan masyarakat terutama umat muslim di Indonesia agar terus menjaga rasa persatuan dan kesatuan bangsa.

Golongan yang paling rawan berselisih dan rawan untuk diadu domba oleh kepentingan-kepentingan politik adalah golongan masyarakat bawah.

Baca Juga: ISI Teks Khutbah Jumat Terbaru Menyentuh Hati Resmi Kemenag untuk NU Muhammadiyah Tentang Ibadah Haji Singkat

Dengan adanya khutbah jumat yang bertemakan tentang menjaga kerukunan antar golongan ini bisa menjadi tameng masyarakat agar tidak mudah diadu domba dan menghindari caci maki menjelang tahun politik.

Berikut adalah teks khutbah singkat dengan doanya dengan tema menjaga rasa persatuan dan kerukunan menjelang pemilu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x