Daftar Lengkap Skuad 30 Pemain PSS Sleman di Liga 1 2023 yang Diperkenalkan Malam Ini, Irfan Jaya Jadi Log In?

- 25 Mei 2023, 21:21 WIB
Pemain PSS Sleman saat ini, pemain asing PSS Sleman, PSS Sleman hari ini launching tim, dan bursa transfer Liga 1 PSS Sleman.
Pemain PSS Sleman saat ini, pemain asing PSS Sleman, PSS Sleman hari ini launching tim, dan bursa transfer Liga 1 PSS Sleman. /PSS Sleman/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pemain PSS Sleman saat ini, pemain asing PSS Sleman, PSS Sleman hari ini launching tim, dan bursa transfer Liga 1 PSS Sleman.

Berikut ini daftar lengkap skuad 30 pemain PSS Sleman di Liga 1 2023 yang diperkenalkan malam ini. Apakah Irfan Jaya jadi CLBK ke Super Elja?.

Pada 25 Mei 2023, malam ini, PSS Sleman, salah satu tim Liga 1, memperkenalkan timnya yang akan bersaing dalam musim Liga 1 2023-2024.

Acara ini berlangsung di parkir timur Stadion Maguwoharjo, Sleman, yang merupakan rumah bagi klub sepak bola berjuluk Super Elang Jawa ini.

Baca Juga: 7 Pemain yang Segera Merapat ke PSS Sleman di Bursa Transfer Liga 1 2023, Wulf Horota hingga Pemain Brazil Ini

Seperti diketahui, PSS Sleman adalah salah satu tim yang memulai persiapannya lebih awal. Sejak 10 Mei 2023, mereka telah berlatih bersama pelatih barunya, Marian Mihail, yang berasal dari Rumania.

Momentum ini semakin spesial karena PSS Sleman baru saja merayakan hari jadinya pada 20 Mei 2023. Klub yang kini berusia 47 tahun ini merayakannya dengan cukup sederhana, tetapi tetap berarti.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x