Contoh Teks Khutbah Jumat 25 Mei Paling Bagus Menyentuh Hati Tema: Di Balik Perintah Menjauhi Sifat Sombong

- 25 Mei 2023, 21:36 WIB
Contoh teks khutbah Jumat 25 Mei 2023 paling bagus menyentuh hati dengan tema
Contoh teks khutbah Jumat 25 Mei 2023 paling bagus menyentuh hati dengan tema /PEXELS/Alena Darmel

BERITA DIY - Berikut informasi contoh teks khutbah Jumat 25 Mei 2023 paling bagus menyentuh hati dengan tema "Di Balik Perintah Menjauhi Sifat Sombong".

Pada kesempatan kali ini, artikel ingin membagikan contoh teks khutbah Jumat yang sangat bagus dan menyentuh hati dengan tema "Di Balik Perintah Menjauhi Sifat Sombong".

Sifat sombong adalah salah satu karakter negatif yang seringkali merusak hubungan antarmanusia dan menjauhkan diri dari kasih sayang Tuhan.

Dalam contoh khutbah ini, akan membahas pentingnya memahami alasan di balik perintah Allah untuk menjauhi sifat sombong dan bagaimana hal tersebut dapat membawa kebaikan bagi diri kita dan masyarakat.

Baca Juga: TEKS Khutbah Jumat PDF Singkat Padat Terbaru Edisi 26 Mei 2023 Tentang Bulan Dzulqa’dah dan Peristiwa Penting

Sifat sombong dapat menghalangi kita untuk merasakan kebahagiaan dan kedamaian dalam kehidupan sehari-hari, sehingga penting bagi kita untuk meneladani ajaran agama dalam menjauhi sifat tersebut.

Berikut ini naskah khutbah Jumat tentang Di Balik Perintah Menjauhi Sifat Sombong. Materi khutbah ini diambil dari situs jatim.nu.or.id.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x