Tata Cara Daftar Haji Reguler 2023 Secara Offline, Ini Syarat Mendaftar Haji Reguler

- 25 Mei 2023, 18:10 WIB
Ilustrasi - Tata cara daftar haji reguler 2023 secara offline, ini syarat mendaftar haji reguler. Cek cara di sini.
Ilustrasi - Tata cara daftar haji reguler 2023 secara offline, ini syarat mendaftar haji reguler. Cek cara di sini. /Pixabay/@Konevi

BERITA DIY – Simak informasi tata cara daftar haji reguler 2023 secara offline, ini syarat mendaftar haji reguler. Penjelasannya tersedia di sini.

Haji merupakan perjalanan ibadah ke Mekkah dengan mengunjungi Ka'bah dan wajib dilaksanakan umat muslim yang mampu secara fisik dan finansial.

Umat muslim menjalankan ibadah haji dengan tujuan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, mencari pengampunan, serta memperkuat ikatan spiritual.

Diketahui setiap tahunnya Indonesia memberangkat umat muslim ke Mekkah untuk menjalankan ibadah haji. Di mana pendaftaran haji dapat dilakukan dengan datang ke kantor Kementerian Agama.

Baca Juga: Doa Walimatussafar Haji untuk Orang Berangkat Haji Mabrur, Begini Tata Cara Pelepasan Jamaah Haji

Umat muslim dapat mendaftar paket haji reguler di Kementerian Agama. Untuk tata cara daftar haji reguler terdapat di artikel ini.

Sebagai informasi, terdapat 2 jenis paket haji yang dapat didaftar oleh umat muslim khususnya di Indonesia, yaitu haji reguler dan haji plus atau khusus.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah

Sumber: haji.kemenag.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x