Suku Bunga KUR Mandiri 2023 Terbaru Berapa, Intip Syarat Pengajuan Pinjaman Rp100 Juta Tanpa Online

- 25 Mei 2023, 17:00 WIB
Suku bunga KUR Mandiri 2023 terbaru dan terendah, intip syarat pengajuan pinjaman uang Rp100 juta tanpa online.
Suku bunga KUR Mandiri 2023 terbaru dan terendah, intip syarat pengajuan pinjaman uang Rp100 juta tanpa online. /Instagram.com/@kurmandirimalang

BERITA DIY - Berikut informasi suku bunga KUR Mandiri 2023 terbaru dan terendah, intip syarat pengajuan pinjaman uang Rp100 juta tanpa online.

Meminjam uang melalui program KUR Mandiri bisa membantu pelaku usaha untuk mendapat modal besar termasuk bisa pinjam uang Rp100 juta.

KUR Mandiri, atau Kredit Usaha Rakyat Bank Mandiri, adalah program kredit mikro yang disponsori pemerintah yang bertujuan untuk memberikan dukungan keuangan kepada usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

KUR Mandiri 2023 menawarkan pemilik usaha kecil untuk mengakses ke pinjaman yang terjangkau dengan prosedur yang disederhanakan dan jangka waktu pembayaran yang fleksibel.

Baca Juga: KUR Mandiri 2023 Dibuka untuk Umum, Bunga Mulai 3 Persen, Ini Syarat Mendapatkan dan Cara Pengajuan

Pinjaman uang di Bank Mandiri atau KUR Mandiri ini dirancang untuk membantu pengusaha memulai atau memperluas bisnis mereka, membeli peralatan atau mesin, dan memenuhi kebutuhan modal kerja.

Pinjaman KUR Mandiri diberikan untuk warga negara Indonesia dengan minimal berusia 21 tahun ke atas yang memiliki usaha dengan omzet tahunan di bawah ambang batas tertentu.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x