Apa Arti Bahasa Gaul Pragos Viral di TikTok? Ternyata Artinya dari Film Kartun Little Krishna dan Bikin Kaget!

- 25 Mei 2023, 11:50 WIB
Ilustrasi. Apa arti bahasa gaul Pragos viral di TikTok, ternyata artinya dari film kartun Little Krishna dan bikin kaget jika tahu artinya.
Ilustrasi. Apa arti bahasa gaul Pragos viral di TikTok, ternyata artinya dari film kartun Little Krishna dan bikin kaget jika tahu artinya. /PIXABAY/Pexels

BERITA DIY - Berikut informasi apa arti bahasa gaul Pragos viral di TikTok, ternyata artinya dari film kartun Little Krishna dan bikin kaget jika tahu artinya.

Belakangan ini arti Pragos banyak dicari di mesin pencarian google hingga viral di media sosial, khususnya di aplikasi trend masa kini yakni TikTok.

Pragos merupakan istilah yang muncul dalam komunitas pengguna TikTok dan merujuk pada sikap yang santai dan tidak terlalu memikirkan masalah.

Kata Pragos berasal dari film kartun Little Krishna. Dalam salah satu adegan Krishna bertemu dengan seorang anak kecil lalu bertanya tentang namanya. Sang anak kecil menjawab dengan sebutan pragos.

Baca Juga: Penyebab WNI Dideportasi dari Jepang ke Indonesia Kasus Viral karena Nembak Tiket di Stasiun

Fenomena viral Pragos ini menunjukkan betapa cepatnya tren bahasa gaul menyebar di kalangan anak muda dan menjadi bagian dari budaya digital saat ini.

Namun, hingga saat ini masih belum jelas arti dari kata Pragos tersebut dan belum diketahui secara pasti.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x