Harga Tiket Bali Major Dota 2 2023 di Bali, Ini Cara Beli di Eventbrite dan Jadwal Match Game di Ayana Estate

- 24 Mei 2023, 18:19 WIB
Harga tiket Bali Major Dota 2, Bali Major 2023 Liquipedia, DPC Bali Major, jadwal Bali Major, dan cara beli tiket Bali Major Dota 2.
Harga tiket Bali Major Dota 2, Bali Major 2023 Liquipedia, DPC Bali Major, jadwal Bali Major, dan cara beli tiket Bali Major Dota 2. /Steam/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari harga tiket Bali Major Dota 2, Bali Major 2023 Liquipedia, DPC Bali Major, jadwal Bali Major, dan cara beli tiket Bali Major Dota 2.

Berikut harga tiket Bali Major Dota 2 2023 di Bali, simak cara beli di Eventbrite dan jadwal match game di Ayana Estate.

Indonesia akan menjadi tuan rumah untuk sebuah turnamen Dota 2 skala internasional, yaitu Bali Major 2023. Event ini menjadi sebuah titik penting bagi perkembangan esport, khususnya Dota 2, di Indonesia.

Pasar Dota 2 di dalam negeri masih kuat dan terjaga, meski hanya BOOM Esports sebagai satu-satunya organisasi dalam negeri yang mempertahankan divisi Dota 2.

Baca Juga: 50++ Akun FF Sultan Gratis Cuma Login Google & Facebook FB Hari Ini Asli No Tipu Apk 2023, Jaminan Masih Aktif

Indonesia telah melahirkan sejumlah pemain Dota 2 yang sukses di kancah internasional. Beberapa di antaranya seperti Whitemon, Xepher, Fbz, dan Mikoto yang telah berhasil lolos ke The International (TI), turnamen tertinggi dan terbesar MOBA milik Valve.

Tidak hanya itu, nama-nama seperti Hyde, Dreamocel, dan InYourdreaM juga telah mendapat pengakuan di ranah esport Dota 2 di Asia Tenggara dan bahkan di tingkat global.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x