Semarang - Surabaya Segera Tersambung Tol via Demak, Pati, Tuban dan Gresik, Kapan Dibangun? Ini Peta Rutenya

- 22 Mei 2023, 19:01 WIB
Tol Semarang - Demak kapan dibuka, rute tol Semarang Demak, rute jalan tol Tuban - Gresik, desa yang terkena dampak dan Tol Demak - Tuban.
Tol Semarang - Demak kapan dibuka, rute tol Semarang Demak, rute jalan tol Tuban - Gresik, desa yang terkena dampak dan Tol Demak - Tuban. /instagram.com/@pupr_bpjt/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari tol Semarang - Demak kapan dibuka, rute tol Semarang Demak, rute jalan tol Tuban - Gresik, desa yang terkena dampak dan Tol Demak - Tuban.

Ketahui Semarang - Surabaya segera tersambung tol melalui Demak, Pati, Tuban dan Gresik, kapan dibangun? Simak peta rute tol yang mau dibangun.

Rencana pengembangan infrastruktur besar-besaran sedang digarap di Pulau Jawa, Indonesia, yang akan memperkuat konektivitas antara dua kota utama, Semarang dan Surabaya.

Hingga saat ini, rute tol Semarang-Surabaya utamanya melalui jalur tengah, yaitu Semarang-Solo, Solo-Ngawi, Ngawi-Kertosono, Kertosono-Mojokerto, dan Mojokerto-Kediri.

Baca Juga: Malang - Blitar - Kediri - Tulungagung Bakal Tersambung via 2 Tol Ini, Desa Mana yang Terdampak? Ini Rutenya

Namun, peta konektivitas antar kota ini akan segera berubah dengan penambahan tiga jalur tol baru di jalur utara yang meliputi Semarang-Demak, Demak-Tuban, dan Tuban-Gresik.

Tol Semarang-Demak

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x