Selamat 1 Juta Orang Dapat BLT 700 RIbu Tak Perlu Cek BSU di Link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id - Kemnaker

- 22 Mei 2023, 16:16 WIB
Ilustrasi penerima BSU - Pekerja yang masuk kategori ini bisa dapat RP 700 ribu tak perlu cek di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id atau kemnaker.go.id.
Ilustrasi penerima BSU - Pekerja yang masuk kategori ini bisa dapat RP 700 ribu tak perlu cek di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id atau kemnaker.go.id. /Tangkap layar Instagram.com/ @kemnaker

BERITA DIY - Berikut informasi BSU 2023 apakah ada dari Kemnaker, kapan cair lagi, dan cara cek BSU 2023 BPJS Ketenagakerjaan yang dicari warganet.

Pekerja yang termasuk dalam 1 juta orang dengan kriteria yang akan dijelaskan di artikel ini akan dapat BLT Rp 700 ribu tak perlu cek BSU 2023 di link bsu.bpjsketenagakerjaa.go.id atau link kemnaker.go.id.

Link BSU 2023 kemnaker.go.id termasuk link untuk memastikan apakah pekerja mendapat Santuan Subsidi Upah (BSU) atau tidak.

BSU adalah salah satu bantuan yang ditujukan untuk para pekerja dengan tujuan dalam bentuk uang tunai yang langsung cair ke rekening pekerja.

Baca Juga: Cek Sekarang! BLT Rp 700 Ribu Cair ke 21 Juta Penerima di 2023, Bukan di BSU BPJS Ketenagakerjaan Tapi Kesini

Pada awal proses pencairan BSU 2020, pekerja yang memenuhi syarat sebagai penerima BLT Subsidi Gaji berhak mendapatkan Rp 2,4 juta.

Kemudian pada tahun 2021 mengalami penurunan menjadi Rp 1,2 juta karena seiring dengan penurunan kasus Covid-19 di Indonesia.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x