Malang - Blitar - Kediri - Tulungagung Bakal Tersambung via 2 Tol Ini, Desa Mana yang Terdampak? Ini Rutenya

- 21 Mei 2023, 18:11 WIB
Peta jalan tol Blitar, rencana tol Malang - Tulungagung, peta Tulungagung Blitar Kepanjen rute, dan gambar jalan tol Kediri Tulungagung.
Peta jalan tol Blitar, rencana tol Malang - Tulungagung, peta Tulungagung Blitar Kepanjen rute, dan gambar jalan tol Kediri Tulungagung. /Dok Kementerian PUPR

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari peta jalan tol Blitar, rencana tol Malang - Tulungagung, peta Tulungagung Blitar Kepanjen rute, dan gambar jalan tol Kediri Tulungagung.

Ketahui Malang - Blitar - Kediri - Tulungagung bakal tersambung melalui 2 jalan tol berikut. Desa mana saja yang terdampak? Simak rutenya.

Perkembangan infrastruktur jalan tol di Jawa Timur terus mengalami percepatan. Kini, bagian selatan provinsi tersebut tengah bersiap untuk menjadi saksi berdirinya dua jalan tol utama yang akan menghubungkan beberapa kabupaten penting.

Kabupaten Malang, Blitar, dan Tulungagung akan tersambung lewat dua tol ini, yakni Jalan Tol Kepanjen-Tulungagung dan Jalan Tol Kediri-Tulungagung.

Baca Juga: Pembangunan Tol Demak - Tuban Sudah Sampai Mana dan Kapan Selesai? Ini Desa Terdampak Pembebasan Lahan

TERBARU HARI INI: Semarang - Surabaya Segera Tersambung Tol via Demak, Pati, Tuban dan Gresik, Kapan Dibangun? Ini Peta Rutenya

Dengan harapan mampu mempercepat proses pembangunan dan memajukan perekonomian di wilayah tersebut.

Proyek jalan tol Kepanjen-Tulungagung, yang direncanakan akan melewati tiga kabupaten tersebut, memerlukan pembebasan lahan yang cukup besar.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x