Jadwal Bhayangkara Presisi Final AVC 2023 vs Suntory, Siaran Voli di TV Mana dan Link Live Streaming Gratis

- 21 Mei 2023, 17:19 WIB
Jadwal final Bhayangkara Presisi vs Suntory Sunbirds AVC 2023, jam tayang voli di TV mana, dan link live streaming siaran langsung gratis.
Jadwal final Bhayangkara Presisi vs Suntory Sunbirds AVC 2023, jam tayang voli di TV mana, dan link live streaming siaran langsung gratis. / Tangkapan layar Instagram.com/@bhayangkaravoli__

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jadwal final Bhayangkara Presisi vs Suntory Sunbirds AVC 2023, jam tayang voli di TV mana, dan link live streaming siaran langsung gratis.

Ketahui jadwal Bhayangkara Presisi di Final AVC 2023 vs Suntory Sunbirds hari ini, siaran langsung voli di TV mana dan link live streaming gratis.

Perjalanan klub bola voli Indonesia, Bhayangkara Presisi, dalam Kejuaraan Bola Voli Antarklub Asia 2023 (Asian Men's Club Volleyball Championship, AVC) telah sampai ke tahap puncak.

Di final, mereka akan berhadapan dengan Suntory Sunbirds asal Jepang, dalam laga yang akan menentukan siapa yang berhak mendapatkan gelar klub terbaik Asia.

Baca Juga: LINK Live Streaming MOJI TV Grand Final Proliga 2023 Hari Ini, Nonton Siaran Langsung Voli Putra di TV Online

Journey Bhayangkara Presisi menuju final bukanlah perjalanan yang mudah. Mereka tergabung di Pool A dalam babak penyisihan, bersaing dengan Incheon Korean Air Jumbos dari Korea Selatan, Al Ahli dari Bahrain, dan Canberra Heat dari Australia.

Meski awalnya mereka merasakan kekalahan tipis dari Al Ahli, Bhayangkara Presisi berhasil bangkit dengan meraih kemenangan atas Canberra Heat dan Incheon Korean Air Jumbos, sehingga berhasil menjadi juara Grup Pool A.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x