Alhamdulillah BLT Rp2,4 Juta Cair untuk UMKM yang Masuk Kategori Ini, Tak Perlu Terdaftar BPUM, Daftar di SINI

- 21 Mei 2023, 11:50 WIB
Ilustrasi dapat BPUM - BLT Rp 2,4 juta bisa didapat pelaku UMKM jika masuk kategori ini tak perlu terdaftar di e form.bri.co.id
Ilustrasi dapat BPUM - BLT Rp 2,4 juta bisa didapat pelaku UMKM jika masuk kategori ini tak perlu terdaftar di e form.bri.co.id /Tangkap layar eform.bri.co.id

BERITA DIY - Kabar baik untuk pemilik usaha mikro, terdapat bantuan BLT Rp 2,4 juta cair untuk UMKM yang masuk dalam kategori khusus tanpa perlu terdaftar BPUM eform.bri.co.id.

Cek Penerima BPUM BNI di link banpresbpum.id, daftar BLT UMKM, ataupun pertanyaan BPUM 2023 kapan cair juga menjadi pertanyaan yang banyak dicari warganet.

Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) adalah salah satu bantuan yang dinanti para pelaku usaha mikro karena uang yang didapat mampu untuk modal pengembangan usaha.

Bagaimana tidak, nominal dari BPUM juga tidak sedikit, mencapai Rp 2,4 juta untuk setiap pelaku UMKM. Namun pada penyaluran BPUM 2022, nominal tersebut turun menjadi Rp 1,2 juta seiring dengan meningkatnya ekonomi Indonesia pada saat pandemi Covid-19.

Baca Juga: Selamat! UMKM Bisa Dapat BLT Rp 700 Ribu Tanpa Terdaftar BPUM 2023 BRI eform.bri.co.id, Daftar Online Kesini

Link yang disebutkan di atas seperti eform.bri.co.id dan banpresbpum.id adalah link untuk cek penerima BPUM baik melalui bank BRI atau BNI.

Cara cek penerima BPUM cukup mudah hanya perlu input NIK KTP pemilik UMKM lalu nantinya akan muncul informasi nama penerima BPUM jika memang terdaftar sebagai penerima BPUM.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x