Jadwal KA Argo Bromo Anggrek Tujuan Stasiun Surabaya Pasarturi-Gambir PP Terbaru per 1 Juni 2023 Mendatang

- 20 Mei 2023, 15:05 WIB
Ilustrasi. Jadwal terbaru KA Argo Bromo Anggrek tujuan Stasiun Surabaya Pasarturi-Gambir PP per Gapeka 1 Juni 2023 mendatang.
Ilustrasi. Jadwal terbaru KA Argo Bromo Anggrek tujuan Stasiun Surabaya Pasarturi-Gambir PP per Gapeka 1 Juni 2023 mendatang. /PEXELS/Rahat Jain

BERITA DIY – Simak informasi jadwal Kereta Api KA Argo Bromo Anggrek terbaru tujuan Stasiun Surabaya Pasarturi-Gambir atau PP terbaru mulai 1 Juni 2023 mendatang.

Bagi Anda yang hendak bepergian dari Surabaya menuju Jakarta atau sebaliknya, pasti tidak asing dengan Kereta Api Argo Bromo Anggrek.

Kereta Api KA Argo Bromo Anggrek merupakan salah satu kereta dengan trayek yang melayani rute perjalanan jauh dari Stasiun Surabaya Pasarturi hingga Gambir.

Terbaru, Anda kini bisa menggunakan jasa KA Argo Bromo dengan lebih mudah dengan penambahan armada yang akan segera diterapkan pada bulan depan.

 Baca Juga: Jadwal KRL Jogja-Solo dan KRL Solo-Jogja dengan Jam Keberangkatan di Semua Stasiun Hari Ini Sabtu 20 Mei 2023

Dikutip dari Grafik Perjalanan Kereta Api atau Gapeka 2023 per 1 Juni 2023 mendatang, terdapat empat perjalanan KA Argo Bromo Anggrek.

Empat perjalanan KA Argo Bromo Anggrek tersebut dibagi menjadi dua perjalanan dari Stasiun Surabaya Pasarturi dan dua dari Stasiun Gambir.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x