20 Link Twibbon Hari Kebangkitan Nasional 2023 Lengkap Ucapan dan Quotes yang Cocok Bagikan ke IG, FB dan WA

- 19 Mei 2023, 13:35 WIB
15 Link Twibbon Hari Kebangkitan Nasional 2023 Lengkap dengan Quotes  dan Ucapan Selamat Unggah ke IG, FB dan WA dengan mudah.
15 Link Twibbon Hari Kebangkitan Nasional 2023 Lengkap dengan Quotes dan Ucapan Selamat Unggah ke IG, FB dan WA dengan mudah. /Twibbonize.com

BERITA DIY – Simak kumpulan link twibbon peringatan Hari Kebangkitan Nasional 2023 lengkap dengan ucapan dan quotes yang cocok dibagikan ke sosial media seperti IG, FB dan WA berikut ini.

Bangsa Indonesia memperingati tanggal 20 Mei setiap tahunnya sebagai peringatan Hari Kebangkitan Nasional. Pada tahun 2023 ini tema Hari Kebangkitan Nasional atau Harkitnas adalah Semangat Untuk Bangkit.

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini tidak lepas  kaitannya dengan berdirinya organisasi Boedi Oetomo pada 20 Mei 1908. Organisasi Budi Utomo ini dianggap sebagai awal bangkitnya nasionalisme dan Gerakan masyarakat Indonesia melawan penjajahan.  

 

Hal inilah yang membuat tanggal 20 Mei setiap tahunnya diperingati sebagai Hari Kebangkitan Nasional pada tahun 2023 ini jatuh pada hari Sabtu besok.

Baca Juga: Beras Asalnya dari TTS Lontong, Kunci Jawaban Tebak-tebakan 4 Huruf Adalah Apa Cek di Sini

Berbagai kegiatan dilakukan untuk merayakan dan memeriahkan peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini, seperti upacara bendera, pawai atau karnaval hingga seminar.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x