Jika M Banking BCA Terblokir, Apakah ATM Juga Terblokir? Ini Penjelasannya, Cara Aktifkan Kembali BCA Mobile

- 18 Mei 2023, 11:08 WIB
Ilustrasi - Penjelasan jika M Banking BCA terblokir, apakah ATM juga terblokir, begini cara mengaktifkan kembali BCA Mobile agar bisa digunakan lagi.
Ilustrasi - Penjelasan jika M Banking BCA terblokir, apakah ATM juga terblokir, begini cara mengaktifkan kembali BCA Mobile agar bisa digunakan lagi. /Tangkap layar Instagram.com/@goodlifebca

BERITA DIY - Simak penjelasan jika M Banking BCA terblokir, apakah ATM juga terblokir atau tidak dan cara mengaktifkan kembali BCA Mobile agar bisa digunakan lagi.

Bank BCA telah menyediakan layanan m-banking BCA melalui BCA Mobile dan myBCA agar memudahkan nasabah untuk melakukan transaksi tanpa perlu pergi ke mesin ATM.

Namun jika suatu saat M Banking BCA terblokir apakah kartu ATM juga ikut terblokir? Jangan khawatir, anda bisa membaca penjelasannya di sini dan mengetahui bagaimana cara mengaktifkan kembali BCA Mobile.

Lewat BCA Mobile atau myBCA, nasabah dapat melakukan berbagai transaksi perbankan dengan mudah, kapan pun, di mana pun, hanya dengan menggunakan HP masing-masing.

Baca Juga: Syarat Pinjaman Online BCA Langsung Cair Rp100 Juta, Pengajuan Tanpa ke Kantor Bank BCA Apa Bisa?

M Banking bisa saja terblokir jika pengguna melakukan beberapa hal. Pertama, ketika pengguna salah memasukkan password BCA ID sebanyak 3 kali berturut-turut.

Ketika salah memasukkan PIN atau OTP sebanyak 3 kali berturut-turu di myBCA versi mobile, maka m-banking bisa terblokir. Ketika salah memasukkan Respon Appli KeyBCA 3 kali berturut-turut di website versi myBCA.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x