Cara Setor Tunai eBranch BCA, Solusi Transaksi Teller dan Customer Service Praktis Pakai Aplikasi HP

- 18 Mei 2023, 15:10 WIB
Ilustrasi - Cara setor tunai dengan eBranch BCA, solusi menabung yang praktis pakai aplikasi HP bagi nasabah.
Ilustrasi - Cara setor tunai dengan eBranch BCA, solusi menabung yang praktis pakai aplikasi HP bagi nasabah. /Tangkap layar Play Store/Aplikasi BCA Mobile

BERITA DIY – Berikut cara setor tunai dengan eBranch BCA, solusi menabung yang praktis pakai aplikasi HP bagi nasabah tanpa kartu ATM tersaji dalam artikel ini.

Selain mobile banking, bank BCA menyediakan layanan berupa aplikasi eBranch bagi nasabah untuk melakukan transaksi teller lebih mudah. Layanan eBranch BCA memungkinkan nasabah menghindari antrian dalam setor tunai.

Setor tunai dapat dilakukan pengguna menggunakan aplikasi eBranch secara praktis tanpa melakukan pengisian formulir di kantor cabang BCA.

Cara setor tunai menggunakan eBranch memungkinkan nasabah melakukan pengisia formulir transaksi lewat aplikasi. Selain itu, nasabah bisa melakukan setoran tunai fisik ke kantor cabang BCA di waktu luang.

Baca Juga: Jika M Banking BCA Terblokir, Apakah ATM Juga Terblokir? Ini Penjelasannya, Cara Aktifkan Kembali BCA Mobile

Nasabah bahkan bisa menunda transaksi jika telah memiliki waktu cukup untuk melakukan setor tunai fisik.

Seperti diketahui, BCA atau PT Bank Central Asia Tbk merupakan bank swasta terbesar di Indonesia. Bank ini didirikan pada 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah menjadi bagian penting dari Salim Group.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x