PIP Kemdikbud 2023 Gagal Cair Jika Tidak Aktivasi Rekening SimPel BNI BRI hingga Tanggal Berikut! CEK Nama KIP

- 16 Mei 2023, 16:45 WIB
Ilustrasi -PIP Kemdikbud 2023 gagal cair jika tidak aktivasi rekening SimPel BNI BRI hingga tanggal berikut! cek nama KIP dan nominal BLT Rp1 juta.
Ilustrasi -PIP Kemdikbud 2023 gagal cair jika tidak aktivasi rekening SimPel BNI BRI hingga tanggal berikut! cek nama KIP dan nominal BLT Rp1 juta. /Dok. puslapdik.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - PIP Kemdikbud 2023 gagal cair jika tidak aktivasi rekening SimPel BNI BRI hingga tanggal berikut! cek nama KIP di sini.

BLT PIP Kembdikbud 2023 dapat gagal cair jika siswa tidak melakukan aktivasi rekening SimPel di bank BRI BNI sampai tanggal yang telah ditentukan.

Seperti diketahui, PIP 2023 sudah dicairkan pada Maret 2023 lalu kepada siswa KIP yang namanya terdaftar di Sipintar atau link pip.kemdikbud.go.id.

Untuk proses pencairan PIP 2023 siswa diwajibkan melakukan aktivasi rekening di bank yang tunjuk pada SK Nominasi yang muncuk di Sipintar.

Baca Juga: Hore! Saldo ATM BRI BNI Penerima PIP 2023 Sudah Cair: Cek Nama Siswa yang Dapat Bantuan Kemdikbud DI SINI

Aktivasi rekening SimPel di bank BRI, BNI, dan BNI (Khusus wilayah Aceh) bertujuan agar siswa mendapat buku tabungan dan kartu debit.

Kartu debit atau buku tabungan SimPel ini nantinya digunakan untuk mencairkan uang PIP Kembikbud 2023 baik melalui mesin ATM maupun teller.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x