Soal OSN Matematika SMP dan Pembahasannya Tingkat Kabupaten Maupun Provinsi, Ini Link Materi Olimpiade PDF

- 16 Mei 2023, 11:56 WIB
Soal OSN SMP kelas 8, soal himpunan, dan soal olimpiade matematika SMP dan pembahasannya PDF tingkat provinsi dan kabupaten.
Soal OSN SMP kelas 8, soal himpunan, dan soal olimpiade matematika SMP dan pembahasannya PDF tingkat provinsi dan kabupaten. /tangkapan layar pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari soal OSN SMP kelas 8, soal himpunan, dan soal olimpiade matematika SMP dan pembahasannya PDF tingkat provinsi dan kabupaten.

Berikut soal OSN Matematika SMP dan pembahasannya untuk tingkat kabupaten maupun provinsi 2023, dilengkapi link materi olimpiade PDF.

Olimpiade Sains Nasional (OSN) untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP) adalah ajang yang telah berlangsung lebih dari dua dekade untuk melatih dan mempertajam kemampuan siswa di bidang sains.

Balai Pengembangan Talenta Indonesia (BPTI) bertindak sebagai penyelenggara utama kompetisi ini. Pandemi COVID-19 telah mendorong penyelenggaraan OSN secara daring sejak 2020 hingga 2022.

Baca Juga: Daftar Pemenang OSN SMA 2023: Cek Hasil Lengkap Masing-masing Provinsi Lewat Link Ini

Pada tahun 2023, OSN akan kembali berlangsung dengan metode kombinasi daring dan luring, sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

OSN SMP 2023 menampilkan tiga bidang lomba utama, yaitu Matematika, Ilmu Pengetahuan Alam (IPA), dan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS).

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x