Cara Kirim WA Tanpa Simpan Nomor di WhatsApp Web dan HP Android, Mudah Bangat Ini Tutorial Kirim Pesan

- 15 Mei 2023, 16:30 WIB
Ilustrasi. Penjelasan cara kirim WA tanpa simpan nomor di WhatsApp web dan HP Android mudah ini tutorial kirim pesan   
Ilustrasi. Penjelasan cara kirim WA tanpa simpan nomor di WhatsApp web dan HP Android mudah ini tutorial kirim pesan   /PIXABAY/@HeikoAl

 

BERITA DIY- Simak penjelasan cara kirim WA tanpa simpan nomor di WhatsApp web dan HP Android mudah ini tutorial kirim pesan.

Meta terus memperbaharui aplikasi WA yang biasa digunakan dalam aplikasi Android maupun iOS serta seri webnya.

Selain dapat membagikan beberapa momen, cerita dna foto kegiatan di kolom story kini WhatsApp sudah bisa chat dengan nomor yang tidak disimpan.

Nomor yang belum disimpan biasanya di dapat dari kiriman pesan WA teman atau grup, sebelumnya jika ingin memulai obrolan terlebih dahulu harus di simpan atau save.

Baca Juga: Cara Melacak HP Hilang Lewat WA, Apa Bisa Dilacak Dalam Ponsel Kadaan Mati? Ini Trik dengan Nomor Tanpa Email

Setelah itu baru di cek apakah nomor memiliki akun Wa, jika mempunyai atau didaftarkan sebagai nomor WhatsApp maka bisa dihubungi lewat web maupun aplikasi di HP Android.

Selain dapat mengirim WA pada nomor yang belum di save juga dapat melakukan panggilan secara langsung dan setelah terhubung juga dapat diubah menjadi panggilan video.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x