Mudah dan Praktis, Ini Cara Top Up Saldo Mandiri E-money via ATM, DANA, dan Shopee di HP

- 13 Mei 2023, 19:40 WIB
Ilustrasi. Simak cara top up saldo Mandiri e-money dengan cepat dan mudah melalui ATM, DANA dan aplikasi Shopee.
Ilustrasi. Simak cara top up saldo Mandiri e-money dengan cepat dan mudah melalui ATM, DANA dan aplikasi Shopee. /PEXELS/PhotoMIX Company

BERITA DIY – Simak informasi cara top up saldo Mandiri e-money dengan mudah dan cepat melalui ATM, DANA, dan Shopee lengkap dengan tata caranya.

Mandiri e-money adalah alat pembayaran berupa kartu uang elektronik dan bentuk lainnya yang diterbitkan oleh Bank Mandiri atas dasar nilai uang yang disetorkan lebih dahulu.

Sekadar informasi, kartu Mandiri e-money bisa dimiliki oleh nasabah ataupun non nasabah Bank Mandiri yang bisa digunakan untuk mempermudah transaksi nontunai seperti membayar tol, transportasi umum, dan sejenisnya.

 

Dengan kemudahan dan luasnya jaringan Mandiri, layanan e-money dapat dilakukan di berbagai tempat ataupun merchant yang telah bekerja sama dengan Bank Mandiri.

 Baca Juga: Klaim Kacamata Gratis dari BPJS Kesehatan dengan Mudah, Cek Tata Cara dan Langkahnya di Sini

Selain itu, penggunaan Mandiri e-money pun terbilang mudah. Anda dapat melakukan scan dengan cara tap kartu saat melakukan transaksi dan otomatis saldo akan terpotong dengan sendirinya.

Perlu diketahui, sama seperti layanan dompet digital pada umumnya, Mandiri e-money baru bisa digunakan setelah memiliki saldo yang cukup untuk melakukan pembayaran.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x