Contoh Soal TKD BUMN Lengkap Link Download PDF Soal, Kisi-kisi, Kunci Jawaban dan Pembahasan

- 13 Mei 2023, 15:51 WIB
Contoh soal, kisi-kisi, kunci jawaban dan pembahasan tes TKD Rekrutmen Bersama BUMN 2023.
Contoh soal, kisi-kisi, kunci jawaban dan pembahasan tes TKD Rekrutmen Bersama BUMN 2023. /Tangkapan layar rekrutmenbersama.fhcibumn.id

BERITA DIY - Simak contoh soal TKD BUMN lengkap dengan link download PDF soal, kisi-kisi, kunci jawaban dan pembahasan, berikut ini.

Rekrutmen Bersama BUMN 2023 sudah dibuka pendaftarannya sejak 11 Mei 2023 dan akan ditutup pada tanggal 20 Mei 2023. Bagi masyarakat yang ingin melamar, bisa langsung lakukan registrasi.

Nantinya pelamar Rekrutmen Bersama BUMN 2023 akan melewati sejumlah seleksi agar bisa lolos seleksi. Tes apa saja yang akan dilalui?

 

Mulai dari sekeleksi administrasi, tes online tahap 1 berupa Tes Kemampuan Dasar (TKD) dan Tes AKHLAK akan dijalani oleh pelamar Rekrutmen Bersama BUMN 2023.

Baca Juga: Syarat Mudah KUR BRI 2023 Rp 100 Juta Pengajuan Pinjaman Tanpa Jaminan, Cair 2 Hari Tanpa Online kur.bri.co.id

Selain itu, masih ada tes Bahasa Inggris, Tes Kompetensi Bidang (TKB), user interview, sosmed analitc, digital mindset hingga Medical Check Up yang akan dilewati pelamar.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x