Nasi Sudah Menjadi Bubur Artinya Apa? Ini Contoh Ilustrasi untuk Peribahasa Indonesia Nasi Sudah Menjadi Bubur

- 12 Mei 2023, 17:30 WIB
Ilustrasi. Uraian perumpamaan nasi sudah menjadi bubur artinya apa? Ini contoh ilustrasi untuk peribahasa Indonesia nasi sudah menjadi bubur.
Ilustrasi. Uraian perumpamaan nasi sudah menjadi bubur artinya apa? Ini contoh ilustrasi untuk peribahasa Indonesia nasi sudah menjadi bubur. /PIXABAY/@AllyballyAb

BERITA DIY- Penjelasan lengkap terkait nasi sudah menjadi bubur artinya apa? Ini contoh ilustrasi untuk peribahasa Indonesia nasi sudah menjadi bubur.

Peribahasa lain yang kerap dicari artinya juga ada “Tiada rotan akar pun jadi” kemudian ada juga “Sedia payung sebelum hujan”.

Simak penjelasan arti peribahasa Indonesia lainnya yang masih banyak di bawha ini lengkap dengan contoh ilustrasi untuk peribahasa Indonesia nasi sudah menjadi bubur.

Sebuah peribahasa biasanya diutarakan untuk menunjukan suatu peristiwa yang sudah terjadi dan itu menjadi kalimat perumpamaan.

Baca Juga: Arti Dari Peribahasa Indonesia Ada Gula Ada Semut Ternyata Punya Makna Untuk Kehidupan, Cek DI SINI!

Nasi sudah menjadi bubur memiliki arti bahwa ada sebuah perbuatan yang dilakukan pada masa lalu yang kini disesali.

Perbuatan yang sudah terjadi tersebut kini tidak bisa diubah lagi sama halnya ketika nasi berubah menjadi bubur tidak akan pernah bisa diubah menjadi nasi kembali.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x