KUR Mandiri Dibuka, Pinjaman UMKM Bunga Rendah Tanpa Ribet

- 12 Mei 2023, 16:17 WIB
KUR Mandiri 2023 dibuka pinjaman UMKM bunga rendah tanpa ribet Rp 10 juta - Rp 100 juta lengkapi syarat pengajuan modal KTP saja.
KUR Mandiri 2023 dibuka pinjaman UMKM bunga rendah tanpa ribet Rp 10 juta - Rp 100 juta lengkapi syarat pengajuan modal KTP saja. /Tangkap layar Facebook.com/Teguh Hariyono

BERITA DIY - Apa Anda mencari pinjaman UMKM dengan bunga rendah tanpa ribet? Pelajari tentang KUR Mandiri 2023 yang baru saja dibuka untuk memberikan kemudahan dalam mendapatkan pendanaan bagi usaha Anda.

KUR Mandiri (Kredit Usaha Rakyat Mandiri) adalah program pinjaman tanpa jaminan yang disediakan oleh Bank Mandiri untuk mendukung pengusaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dalam mendapatkan pembiayaan yang dibutuhkan.

Program KUR Mandiri 2023 dirancang untuk memberikan aksesibilitas yang lebih baik bagi UMKM yang membutuhkan dana dengan bunga rendah dan proses pengajuan yang mudah.
Pinjaman KUR Mandiri ditawarkan mencapai limit Rp 1 juta - Rp 100 juta dengan suku bunga rendah dan tanpa jaminan, sehingga memungkinkan UMKM untuk mengembangkan usaha mereka tanpa ribet.

 

Bagi Anda pengusaha UMKM yang sedang mencari sumber pendanaan untuk memulai atau mengembangkan usaha, KUR Mandiri bisa menjadi pilihan yang tepat, karena cicilan murah tenor sampai 5 tahun.

Baca Juga: 3 Pemilik KTP Bisa Pinjam Uang Rp 10 Juta di KUR Pegadaian Tanpa Jaminan Gadai Barang

Apa saja keuntungan mengajukan KUR Mandiri 2023

Mengajukan pinjaman melalui KUR Mandiri memiliki banyak keuntungan. Beberapa keuntungan utama dari program kredit yang disubsidi pemerintah ini adalah:

- Mendapat bunga rendah: KUR Mandiri menawarkan suku bunga yang rendah 6 persen per tahun, sehingga cicilan pinjaman menjadi lebih terjangkau bagi pengusaha UMKM. Hal ini membantu mengurangi beban biaya dan meningkatkan keuntungan usaha.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x