Ajukan KUR Mandiri 2023 Pakai Cara Ini Cair Rp 100 Juta, Ini Syarat Pinjaman Tanpa Jaminan dan Tabel Angsuran

- 11 Mei 2023, 21:05 WIB
KUR Mandiri 2023 online, pinjaman 100 juta tabel angsuran, kuota pinjaman, syarat, simulasi KUR dan tabel angsuran non KUR.
KUR Mandiri 2023 online, pinjaman 100 juta tabel angsuran, kuota pinjaman, syarat, simulasi KUR dan tabel angsuran non KUR. /Bank Mandiri//Bank Mandiri

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari KUR Mandiri 2023 online, pinjaman 100 juta tabel angsuran, kuota pinjaman, syarat, simulasi KUR dan tabel angsuran non KUR.

Yuk ajukan KUR Mandiri 2023 pakai cara berikut ini cair Rp 100 juta, berikut syarat pinjaman tanpa jaminan dan tabel angsuran kredit usaha rakyat.

Bank Mandiri kembali membuka kesempatan bagi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) untuk mendapatkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) di tahun 2023.

Adapun KUR adalah kredit atau pembiayaan modal kerja atau investasi kepada individu atau perseorangan skala UMKM yang produktif dan layak namun belum memiliki agunan tambahan atau agunan tambahan belum cukup.

Baca Juga: Selamat! Pemilik KTP Ini Bisa Ajukan KUR BRI 2023 100 Juta Angsuran 1 Jutaan, Ini Tabel & Syarat Tanpa Jaminan

KUR ini bertujuan untuk meningkatkan dan memperluas akses pembiayaan kepada usaha produktif, meningkatkan kapasitas daya saing UMKM, dan mendorong pertumbuhan ekonomi dan penyerapan tenaga kerja.

Untuk mendapatkan KUR, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, diantaranya adalah usaha harus berada dalam skala mikro, kecil, dan menengah.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x