Harga Emas dan Perhiasan Terbaru Hari Ini, Kamis, 11 Mei 2023: Koleksi Cincin, Kalung, dan Gelang Murah Meriah

- 11 Mei 2023, 06:50 WIB
Ketahui Harga emas dan perhiasan terbaru hari ini, Kamis, 11 Mei 2023, ada koleksi cincin, kalung, gelang murah meriah di toko Semar Nusantara.
Ketahui Harga emas dan perhiasan terbaru hari ini, Kamis, 11 Mei 2023, ada koleksi cincin, kalung, gelang murah meriah di toko Semar Nusantara. /PIXABAY/Publik Domain

BERITA DIY - Berikut informasi harga emas dan perhiasan terbaru hari ini, Kamis, 11 Mei 2023, ada koleksi cincin, kalung, gelang murah meriah di toko Semar Nusantara.

Semar Nusantara telah memperbarui harga emas dan perhiasan terbarunya hari ini, 10 Mei 2023. Terdapat koleksi perhiasan yang sering digunakan pada momen-momen tertentu.

Salah satu koleksi perhiasan yang tersedia di Semar Nusantara adalah cincin emas. Produk ini terbuat dari kadar emas 17 karat dan memiliki berat sebesar 0,9 - 1,2 gram.

Jangan lewatkan koleksi gelang terbaru terbuat dari kristal yang dapat membuat semakin cantik. Perhiasan ini terdiri dari kadar emas 17 karat dan memiliki berat hingga 4 gram.

Baca Juga: Kompak Melejit, Harga Emas Antam Pegadaian Hari Ini 10 Mei 2023 Naik Rp4 Ribu Per Gram: Cek Kenaikan UBS!

Semar Nusantara juga menawarkan liontin dengan permata mungil yang menawan dan cantik. Koleksi ini terbuat dari emas 10 karat dan memiliki berat sebesar 2 gram.

Adapun anting-anting dengan batu permata warna ungu dan merah muda juga menjadi salah satu pilihan. Produk ini memiliki kadar emas 10 karat dan berat sebesar 1,9 gram.

Semua harga emas dan perhiasan di Semar Nusantara dihitung per gram. Harga emas putih untuk perhiasan cincin, anting-anting, dan kalung berbeda tergantung pada kadar emasnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x