Cara Mudah Mengganti Password dan PIN Mbanking Livin Mandiri Tanpa Harus ke Bank

- 8 Mei 2023, 17:50 WIB
Cara mudah mengganti password dan PIN mbanking Livin Mandiri tanpa harus ke bank. Cek caranya di sini.
Cara mudah mengganti password dan PIN mbanking Livin Mandiri tanpa harus ke bank. Cek caranya di sini. / Tangkapan layar website bankmandiri.co.id

BERITA DIY – Simak informasi cara mudah mengganti password dan PIN mbanking Livin Mandiri tanpa harus ke bank. Cek infonya di sini.

Livin merupakan aplikasi yang diluncurkan oleh PT Bank Mandiri Tbk pada bulan Oktober 2021. Aplikasi Livin Mandiri ini dapat diunduh oleh handphone android maupun iOS.

Diketahui aplikasi Livin diluncurkan dengan tujuan untuk memberikan kemudahan bagi nasabah Bank Mandiri dalam mengakses produk dan layanan perbankan tanpa harus datang ke cabang atau ATM.

Pada aplikasi Livin Mandiri, pengguna atau nasabah dapat melakukan transfer uang, bayar, top-up, e-money, tarik tunai, QR bayar, dan investasi.

Baca Juga: Cara Pinjam Uang Mandiri KSM Tanpa Jaminan untuk Karyawan Swasta Limit Rp 1 Miliar Cair Sehari di Livin

Tidak hanya itu, pada aplikasi Livin, nasabah Mandiri juga bisa reservasi transaksi setor tunai di kantor cabang terdekat. Di mana nasabah dapat memilih tanggal dan jam kedatangan.

Selain itu, pengguna juga dapat membeli tiket pesawat dan kereta melalui Livin Sukha. Bahkan pengguna juga bisa transfer valas melalui aplikasi tersebut.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x