Selamat! Penerima BSU Bisa Dapat BLT Rp 3 Juta di Mei 2023, Daftar Online Kesini Tak di BPJS Ketenagakerjaan

- 8 Mei 2023, 12:45 WIB
Cek penerima BSU 2023 di kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan, syarat penerima BSU Mei 2023, daftar BLT Subsidi Gaji.
Cek penerima BSU 2023 di kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan, syarat penerima BSU Mei 2023, daftar BLT Subsidi Gaji. /Tangkap layar YouTube.com/Kemensos RI

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cek penerima BSU 2023 di kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan, syarat penerima BSU Mei 2023, daftar BLT Subsidi Gaji.

Selamat! Penerima BSU bisa dapat BLT sebesar Rp 3 juta di Mei 2023, daftar online ke situs resmi ini tak di BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker.

Di tengah situasi ekonomi yang sulit akibat pandemi COVID-19, pemerintah meluncurkan berbagai program bantuan untuk meringankan beban masyarakat, khususnya para pekerja.

Salah satu program yang diinisiasi oleh pemerintah adalah Bantuan Subsidi Upah (BSU) yang diberikan kepada pekerja berpenghasilan di bawah Rp 5 juta.

Baca Juga: Pekerja Cek KTP! BLT Rp3 Juta Cair ke 10 Juta Penerima Mei 2023, Daftar Kesini Tak di BSU BPJS Ketenagakerjaan

Bantuan Subsidi Upah merupakan program yang dicanangkan oleh pemerintah sebagai upaya untuk membantu pekerja dan buruh di tengah situasi pandemi yang berkepanjangan.

Tujuan dari program ini adalah untuk memastikan pekerja dan buruh tetap dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka, serta mendorong konsumsi masyarakat agar perekonomian tetap bergerak.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x