Jadwal West Ham vs MU Liga Inggris Malam Ini Live TV SCTV: Siaran Langsung EPL Man Utd Tayang Jam Berapa?

- 7 Mei 2023, 11:15 WIB
Ilustrasi - Jadwal West Ham vs MU Liga Inggris malam ini live TV SCTV, siaran langsung EPL Man Utd (Manchester Unitad) tayang jam berapa, dan kabar tim.
Ilustrasi - Jadwal West Ham vs MU Liga Inggris malam ini live TV SCTV, siaran langsung EPL Man Utd (Manchester Unitad) tayang jam berapa, dan kabar tim. /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Simak jadwal West Ham vs MU Liga Inggris malam ini live TV SCTV. Informasi siaran langsung EPL Man Utd (Manchester Unitad) tayang jam berapa, dan kabar tim.

Manchester United akan melakoni tandang di English Premier League 2022/2023 pekan ke-35 melawan West Ham. Duel keduanya akan dilaksanakan di Stadion Olimpiade London, kandang dari The Hammers.

Menurut jadwal Liga Inggris matchweek 25, West Ham dan MU akan kick off malam ini Senin, 8 Mei 2023 pukul 01.00 WIB dan siaran langsung akan tayang di TV Nasional SCTV.

Dengan demikian Anda bisa nonton pertandingan Man Utd live streaming di TV online Vidio maupun nonton gratis di TV offline SCTV. Channel SCTV mulai menayangkan EPL sejak pukul 01.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Tayang Newcastle vs Arsenal Liga Inggris EPL Malam Hari Ini: Apakah Siaran Langsung Live di TV SCTV?

Tim tamu dan tim tuan rumah terpaut 29 poin. Tim tuan rumah di posisi kelima belas di klasemen sementara EL dengan 34 poin, sementara tim tamu ada di posisi keempat dengan 63 poin.

MU baru saja kalah 0-1 atas Brighton di Liga Inggris pekan ke-28 pada Jumat, 5 Mei 2023. Terbaru, West Ham kalah 3-4 atas Crystal Palace pada Sabtu, 24 April 2023.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x