Mau Live di TikTok? Penuhi 3 Syarat Wajib dan Ikuti Cara Ini untuk Mulai Live Streaming di TikTok

- 4 Mei 2023, 17:20 WIB
Ilustrasi - Simak 3 syarat wajib dan cara melakukan live streaming di media sosial TikTok bagi warganet Indonesia melalui aplikasi di HP.
Ilustrasi - Simak 3 syarat wajib dan cara melakukan live streaming di media sosial TikTok bagi warganet Indonesia melalui aplikasi di HP. /UNSPLASH/@solenfeyissa

BERITA DIY - Simak penjelasan seputar 3 syarat wajib dan cara melakukan live streaming di media sosial TikTok bagi warganet Indonesia.

Sebagai media sosial yang tergolong baru, TikTok kini sukses menjadi media penyalur konten-konten video dari berbagai negara termasuk Indonesia.

Diketahui TikTok pertama kali dirilis pada bulan September 2016 lalu, di mana platform medsos yang berasal dari China tersebut berfokus pada konten video pendek dengan durasi 15 detik hingga 1 menit saja.

Selain konten video pendek, TikTok juga memberikan berbagai fitur unik seperti filter wajah dan live streaming yang bisa digunakan oleh penggunanya.

Sebagai salah satu fitur populer di media sosial TikTok, berikut akan dijelaskan cara dan syarat melakukan siaran langsung atau live melalui aplikasi TikTok.

Baca Juga: Herborist Body Serum untuk Apa? Apakah Bisa untuk Wajah? Ini Manfaat dan Varian Produk Kecantikan Viral TikTok

 

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x