Promo Tupperware Mei 2023 di PDF Brosur Katalog Harga Produk Terbaru

- 3 Mei 2023, 16:21 WIB
Cek promo Tupperware Mei 2023 di PDF brosur katalog harga produk terbaru dilansir dari tupperware.co.id. Promo diskon terakhir tanggal 6 Mei 2023.
Cek promo Tupperware Mei 2023 di PDF brosur katalog harga produk terbaru dilansir dari tupperware.co.id. Promo diskon terakhir tanggal 6 Mei 2023. /Tangkap layar tupperware.co.id

BERITA DIY - Simak informasi promo Tupperware Mei 2023 di PDF brosur katalog harga produk terbaru dilansir dari tupperware.co.id.

Tajuk promo Tupperware April sampai Mei 2023 ini adalah "Rasakan Kehangatan Penuh Kemewahan di Hari Raya" yang akan berakhir pada Sabtu, 6 Mei 2023 pukul 23.59 WIB dengan ketentuan selama persediaan masih ada.

Kebutuhan akan toples kedap udara pada tampilan ruang tamu di Hari Raya Idul Fitri dan setelahnya untuk menyimpan camilan disediakan secara lengkap oleh Tupperware lewat produk-produk terbarunya.

 

Selain itu, ada wadah gelas minum yang tampak mewah berkristal. Tupperware juga menghadirkan set peralatan dapur dengan tampilan yang menarik.

Baca Juga: Harga Tiket Masuk Wahoo Waterworld: Beli Tiket Promo Lebaran Bisa Lewat Link Resmi Ini

Selain itu, Tupperware juga menjual tas travel, botol air minum, tempat penyimpanan makanan kedap udara, bekal makan, wadah buah bersih hingga cangkir air minum.

Tak lupa, Tupperware juga menyediakan hampers Lebaran Idul Fitri yang bisa dipersembahkan kepada orang terdekat, para tetangga rumah atau kolega tempat kerja.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x