Link DANA Kaget Hari Ini Selasa dan Rabu 2-3 Mei 2023, Klaim Bisa Dapat Saldo Gratis Rp 80 Ribu

- 2 Mei 2023, 19:20 WIB
Link DANA kaget hari ini Selasa dan Rabu 2-3 Mei 2023, klaim sekarang bisa dapat saldo gratis.
Link DANA kaget hari ini Selasa dan Rabu 2-3 Mei 2023, klaim sekarang bisa dapat saldo gratis. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Berikut informasi link DANA kaget hari ini Selasa dan Rabu 2-3 Mei 2023, klaim sekarang bisa dapat saldo gratis hingga Rp 80 ribu.

Untuk pengguna aplikasi dompet digital DANA di Indonesia hari Selasa dan Rabu, 2-3 Mei 2023 ini, bisa segera klaim saldo gratis dari DANA kaget senilai Rp 80 ribu.

Link DANA kaget ini hanya berlaku untuk beberapa pengguna dan bagi pengguna dompet digital DANA yang berhasil klaim link ini dapat saldo Rp 80 ribu.

DANA kaget ini hari Selasa dan Rabu 2-3 Mei ii memiliki waktu terbatas dan hanya yang beruntung untuk bisa mendapatkan saldo DANA dengan gratis.

Baca Juga: Link Dana Kaget Rp100 Ribu Dicari, Cara Mendapatkan Hari Ini Terbaru Dapat Uang Untung Besar

Sebagai informasi, aplikasi DANA adalah salah satu dompet digital yang bisa digunakan untuk menyimpan uang, melakukan transfer, dan lain sebagainya.

Sedangkan DANA kaget adalah fitur dari aplikasi dompet digital DANA yang memungkinkan pengguna membagikan saldo DANA kepada sesema penggunanya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x