Cara Mengatasi Kuota Lokal Tri yang Tidak Bisa Digunakan Terbaru 2023, Simak Penyebab dan Solusinya

- 2 Mei 2023, 11:40 WIB
Ilustrasi - cara mengatasi kuota lokal Tri yang tidak bisa digunakan terbaru 2023 lengkap dengan penyebab dan solusinya.
Ilustrasi - cara mengatasi kuota lokal Tri yang tidak bisa digunakan terbaru 2023 lengkap dengan penyebab dan solusinya. /Pixabay/Mudassar Iqbal

BERITA DIY - Berikut informasi cara mengatasi kuota lokal Tri yang tidak bisa digunakan terbaru 2023. Simak penyebab dan solusinya di sini.

Belakangan banyak warganet mengeluhkan kuota lokal Tri yang tidak bisa digunakan hingga cari penyebab serta cara mengatasinya.

Tak sedikit pengguna provider kesal karena kuota lokal Tri tidak bisa dipakai padahal paket data internet masih tersedia.

Lalu apa penyebab kuota lokal Tri yang tidak bisa digunakan dan bagaimana cara mengatasi hal ini? simak ulasannya di bawah.

Baca Juga: Gampang! Begini Cara Cek Nomor Sendiri di XL, Indosat, Tri dan Telkomsel

Sebagai informasi, kuota lokal Tri adalah pekat data tambahan yang hanya bisa digunakan di area kota di mana pelanggan membeli paket, voucher, atau kartu perdana.

Kuota lokal Tri dikenal juga dengan istilah kuota zona karena hanya bisa digunakan di lokasi tempat registrasi paket internet.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x