Pekerja Cek KTP! BLT Rp 3 Juta Cair ke 10 Juta Penerima di Mei 2023, Daftar Kesini Tak di BPJS Ketenagakerjaan

- 1 Mei 2023, 12:14 WIB
Ilustrasi. Info pencairan BSU terbaru, cek penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan dan login kemnaker.go.id, dan BSU 2023 kapan cair.
Ilustrasi. Info pencairan BSU terbaru, cek penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan dan login kemnaker.go.id, dan BSU 2023 kapan cair. /Tangkap layar bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info pencairan BSU terbaru, cek penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan dan login kemnaker.go.id, dan BSU 2023 kapan cair.

Selamat! Pemilik KTP jenis ini masuk daftar 10 juta penerima BLT sebesar Rp 3 juta tanpa cek BSU BPJS Ketenagakerjaan maupun Kemnaker.

Bantuan Subsidi Upah (BSU) merupakan salah satu program pemerintah yang mulanya diinisiasi sebagai respons terhadap dampak pandemi COVID-19 terhadap perekonomian nasional, terutama bagi para pekerja dan buruh di sektor formal.

Program ini bertujuan untuk membantu mereka mengatasi kesulitan ekonomi akibat penurunan pendapatan, PHK, atau pengurangan jam kerja.

Baca Juga: Pekerja Input NIK ke Link Ini Agar Dapat BLT 700 Ribu ke 21 Juta Penerima Non BSU BPJS Ketenagakerjaan di 2023

BSU adalah program bantuan finansial yang diberikan oleh pemerintah kepada pekerja dan buruh yang terdaftar dalam BPJS Ketenagakerjaan

Bantuan ini diberikan secara langsung kepada rekening penerima melalui transfer bank. Tujuannya adalah untuk membantu mereka mengatasi kesulitan ekonomi akibat pandemi, seperti penurunan pendapatan atau kehilangan pekerjaan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x