Bacaan Surat Yasin 83 Ayat Teks Arab, Latin, Arti Disertai Tahlil untuk Amalan Malam Jumat: Link Download PDf

- 27 April 2023, 16:50 WIB
Ilustrasi - Bacaan Surat Yasin Ayat 1-83 Arab, latin, dan arti Bahasa Indonesia lengkap dengan teks tahlil untuk amalan malam Jumat, link download PDF.
Ilustrasi - Bacaan Surat Yasin Ayat 1-83 Arab, latin, dan arti Bahasa Indonesia lengkap dengan teks tahlil untuk amalan malam Jumat, link download PDF. /pexels/@Fasiih Fawaz

BERITA DIY - Bacaan Surat Yasin Arab, latin, dan arti lengkap dengan teks tahlil untuk amalan malam Jumat, link download PDF tersedia di sini.

Amalan yang dapat dilakukan saat malam Jumat untuk mendapat ridha Allah adalah membaca Surat Yasin lengkap 83 ayat dan tahlil.

Acara yang disebut sebagai yasinan dan tahlilan ini dapat dilakuakn secara bersama selepas sholat Magrib atau Isya baik sendiri maupun berjamaah.

Membaca Surat Yasin dan tahlil saat malam Jumat ini dapat ditujukan kepada sanak saudara yang sudah meninggal agar mendapat ampunan.

Baca Juga: Bacaan Surat Yasin Lengkap 83 Ayat Arab Latin dan Artinya, Tahlil untuk Ziarah Kubur Sebelum Lebaran 2023

Surat Yasin sendiri terdiri 83 ayat yang tergolong dalam Surah Makkiyah dan bisa ditemukan di dalam Al Quran pada juz ke-22 sampai dengan 23.

Adapun bacaan Surat Yasin Lengkap ayat 1-83 adalah sebagai berikut:

يسٓ

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x