Harga Emas dan Perhiasan Hari Ini 26 April 2023 di Semar Nusantara: Anting Gelang Cincin Mulai 0,6 Gram Murah

- 26 April 2023, 08:10 WIB
Harga emas dan perhiasan terbaru hari ini 26 April 2023 di Semar Nusantara.
Harga emas dan perhiasan terbaru hari ini 26 April 2023 di Semar Nusantara. /Freepik.com/@bearfotos

BERITA DIY - Berikut informasi harga emas dan perhiasan hari ini 26 April 2023 di Semar Nusantara, ada anting, gelang, cincin estimasi berat 0,6 gram harga murah.

Semar Nusantara mengumumkan peningkatan harga pada emas dan perhiasan mereka hari ini, termasuk koleksi perhiasan seperti anting-anting, gelang, cincin, kalung, dan liontin.

Salah satu yang baru dari Semar Nusantara adalah perhiasan anting anak dengan desain karakter kartun lucu. Koleksi ini terbuat dari emas 10 karat dengan berat mulai dari 0,7 gram.

Untuk yang menginginkan emas perhiasan yang lebih ringan, Semar Nusantara juga menyediakan gelang polos dari emas 10 karat dengan berat hanya 0,6 gram dan harga terjangkau.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini 25 April 2023: Cincin Gelang Spesial Lebaran Cuma Rp150 Ribu

Selain itu, tersedia juga liontin dari emas kuning dan putih, jika Anda tidak ingin membeli kalung. Produk ini terbuat dari emas 10 karat dengan berat hanya 1 gram.

Namun, bagi pecinta kalung, Semar Nusantara memiliki beragam koleksi menarik. Salah satu di antaranya adalah kalung unik yang terdiri dari dua warna rantai, yaitu kuning dan hitam.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x