TEKS Khutbah Jumat Menyambut Idul Fitri Terbaru Singkat Menyentuh Hati Tema Apakah ini Ramadhan Terakhir PDF

- 20 April 2023, 13:40 WIB
Ilustrasi. Contoh teks khutbah Jumat NU menyambut Idul Fitri 2023 terbaru singkat menyentuh hati tema apakah ini Ramadhan terakhir, link download PDF.
Ilustrasi. Contoh teks khutbah Jumat NU menyambut Idul Fitri 2023 terbaru singkat menyentuh hati tema apakah ini Ramadhan terakhir, link download PDF. /FREEPIK/wirestock

BERITA DIY - Teks khutbah Jumat menyambut Idul Fitri terbaru singkat menyentuh hati tema apakah ini Ramadhan terakhir, link download PDF tersedia di sini.

Khutbah Jumat merupakan salah satu rukun yang wajib dibacakan oleh khatib dan didengarkan oleh jamaah sebelum ibadah sholat Jumat didirikan.

Khatib akan membacakan teks khutbah Jumat di atas mimbar dengan materi yang sudah disiapkan sebelumnya.

Isi materi khutbah Jumat dapat disesuaikan dengan konteks yang terjadi saat ini, seperti tentang apakah ini Ramadhan terakhir karena umat muslim akan memasuki Idul Fitri 2023.

Baca Juga: Contoh Khutbah Idul Fitri 2023 PDF Terbaru yang Membuat Jamaah Menangis Menyentuh Hati dan Doa

Teks khutbah Jumat tentang apakah ini Ramadhan terakhir ini dilansir BERITA DIY dari laman NU Lampung dan dapat dijadikan sebagai refensi.

Anda juga dapat download PDF teks khutbah Jumat terbaru singkat menyentuh hati pada akhir artikel. Adapun isi lengkapnya adalah sebagai berikut:

Khutbah I

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x