Kumpulan Pantun Lebaran Idul Fitri 2023 Penuh Makna dan Hikmah untuk Dikirim ke Keluarga

- 22 April 2023, 09:00 WIB
 Ilustrasi Kumpulan pantun lebaran Idul Fitri 2023 penuh makna dan hikmah untuk dikirim ke keluarga. Cek di sini.
Ilustrasi Kumpulan pantun lebaran Idul Fitri 2023 penuh makna dan hikmah untuk dikirim ke keluarga. Cek di sini. /Pixabay/@Pezibear

BERITA DIY – Simak kumpulan pantun lebaran Idul Fitri 2023 penuh makna dan hikmah untuk dikirim ke keluarga, teman, maupun diunggah di Instagram.

Tinggal beberapa hari lagi umat muslim akan merayakan lebaran Idul Fitri 2023. Di mana lebaran merupakan pertanda bulan Ramadhan sudah berakhir.

Pada saat lebaran, umat muslim menjalankan ibadah shalat Idul Fitri, bersedekah, dan mempererat tali silaturahmi dengan bermaaf-maafan.

Untuk memeriahkan dan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, umat muslim dapat mengirim pantun lebaran 2023 kepada teman maupun keluarga.

Baca Juga: Ucapan Idul Fitri 2023 Islami Arab dan Indonesia yang Bisa Dibagikan ke Media Sosial

Selain dapat dikirim kepada teman dan keluarga, pantun lebaran 2023 juga bisa diunggah ke story Whatsapp dan Instagram. Terdapat beberapa pantun lebaran Idul Fitri 2023 yang penuh makna dan hikmah pada artikel ini.

Diketahui Hari Raya Idul Fitri biasanya jatuh pada tanggal 1 Syawal. Di mana hari tersebut dianggap sebagai hari kemenangan setelah berjuang menahan nafsu selama sebulan penuh.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x