Info Gempa Bumi Terkini BMKG 5 SR Guncang Tasikmalaya, Ciamis, Bandung 5 Menit Lalu, Ini Lokasi Pusat Gempa

- 17 April 2023, 11:55 WIB
Info gempa terkini 2 menit yang lalu, BMKG gempa hari ini, detik gempa terkini Tasikmalaya dan info titik pusat gempa hari ini baru saja.
Info gempa terkini 2 menit yang lalu, BMKG gempa hari ini, detik gempa terkini Tasikmalaya dan info titik pusat gempa hari ini baru saja. /PIXABAY/psc631798

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info gempa terkini 2 menit yang lalu, BMKG gempa hari ini, detik gempa terkini Tasikmalaya dan info titik pusat gempa hari ini baru saja.

Simak info gempa bumi terkini BMKG magnitudo 5 guncang Tasikmalaya, Bandung, Ciamis dan Pangandaran 5 menit yang lalu, berikut lokasi pusat gempa.

Pada hari ini, Senin, 17 April 2023, di wilayah Ciamis, Pangandaran Tasikmalaya hingga Sukabumi terasa gempa yang cukup kencang dengan durasi sekitar belasan detik.

Soal gempa terasa di Ciamis, Pangandaran Tasikmalaya hingga Sukabumi ini, juga membuat trending topic di media sosial Twitter. Tercatat sudah ada seribuan cuitan.

Baca Juga: Info Gempa Bumi Terkini BMKG Magnitudo 6,6 Guncang Jogja, Tuban, Bandung 5 Menit Lalu, Ini Lokasi Pusat Gempa

"ciamis kerasa bngt," cuit akun Euphorita.

"Gede banget
Lari dari kamar keluar galiat ponakan lagi di ruang tamu lagi maen hp untung abangku liat padahal ponakan sy nangis liat sy lari," tulis CCHCY.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x